Cara mudah Memasang Lagu di Blog dan Diputar secara Otomatis - FunnyChannel

Share:
FunnyChannel - Bagaimana Cara Menambah Musik di Blog atau Background Music di Blogger, seorang Blogger sekarang memang memang menginginkan menyuguhkan suatu hal yang berbeda dimata pengunjung untuk menarik minat viewers agar betah berlama-lama baca artikel yang ada di blog kita.

Juga menunjukan identitas kita (kalau anak band) dengan menaruh music hasil rekaman kamu utuk mempromosikan secara tidak langsung kepada pengunjung yang membaca artikel diblog kita atau kita cuman ingin menambah sountrack music di blog agar tidak kelihatan seperti blog lain yang keliatan sunyi seberti tempat pemakaman atau yang lain.

cara menambah music diblog

Keinginan kamu bisa terwujud dengan hadirnya artikel ini yang akan memberimu tutorial lengkap yang bisa kamu gunakan di platform blogger ataupun ang berbasis cms. dan juga bagi kamu yang ingin memasang back sound di blog tapi takut blog jadi berat, kurang responsif, kurang SEO atau hal lain yang kurang jelas kamu tidak perlu khawatir karena dengan menambahkan Musik di blog dengan cara ini tidak akan memberi dampak yang buruk bagi reputasi blog anda dimata search engine gugel atau bing atau yang lain.

Bagaimana Cara Menambah Musik di Blog?

Disini saya sudan menulis tutorial lengkap steb bu steb tentang Cara Menambah Musik di Blog. Jadi ikuti saja langkah-langkah sederhana yang diberikan di bawah dibawah ini

Langkah pertama : Pergi ke Dashboard Blogger kemudian arahkan ke Layout.

Langkah kedua : Klik Pada "Tambahkan Gadget" dan cari HTML / Javascript dan klik tombo +

Langkah ketiga : Paste kode dibawah ini dan Paste di tab content, tab title dikosongin

<EMBED STYLE=”WIDTH:1PX; HEIGHT:1PX; VISIBILITY:HIDDEN” AUTOSTART=”TRUE” LOOP=”TRUE” SRC=”linkmusik.mp3”/></EMBED>

Langkah keempat : ganti "linkmusik" dengan link .mp3 yang kamu ingin kan. (sebagai contoh "http://file.website.com/music/musikhits.mp3" kamu bisa mencari nya diinternet dan saat paste link ekstensi link paling terakhir harus .mp3)

Setelah itu klik simpan gadget , dan lihat hasilnya 

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan , jika mengalami kesulitan/gagal dimohon tinggalkan komentar agar kami bisa membantu :)
Selamat mencoba.

No comments